Hai MOGers,

Bagi Anda yang rajin bermain Mobile Legends, tentu saja Anda sudah bisa menebak seperti apa jagoannya dilarang saat Anda memainkan Mode Peringkat di Epic tier dan di atasnya. Pahlawan-pahlawan ini jelas-jelas dilarang karena keterampilan mereka akan sangat merepotkan ketika kami mencari bintang dalam Mode Pemeringkatan.
Namun, tahukah Anda bahwa Patch 1.3.22 Mobile Legends kemarin pahlawan yang menjadi Top Banned telah Nerf daripada sebelumnya. Meskipun saya di Nerf, saya masih melihat OP, MOGers. Siapakah pahlawan Top Banned? Berikut daftarnya:

    1. Lunox

Lunox telah menjadi salah satu pahlawan terlarang hingga saat ini. Bahkan, di patch 1.3.22 dia sudah mendapatkan nerf, yang merupakan efek lambat yang disebabkan melalui skill 2 berkurang dan pengubah kerusakan yang diambil dari max HP musuh juga berkurang 1% di setiap level .

    1. Selena

Selena juga mengalami nerf dalam durasi shiling yang dimilikinya, tetapi jumlah perisai meningkat menjadi 150% Kekuatan Sihir.

    1. Hanabi

Kabupaten ponsel Hanabi berkurang di setiap level menjadi 110,5 hingga 125,5. Fisik ATK juga mengalami nerf dari 115 hingga 105.

    1. Gatot Kaca

Pahlawan top yang dicekal ini juga tidak luput dari nerf, mulai dari pertumbuhan 230 hingga 225 HP di setiap level. Armor dan kepasifan dikurangi menjadi 3% dari 4% HP yang telah habis. Skill kerusakan 1 juga berkurang.

    1. Minotaur

Minotour baru-baru ini bangkit juga mengalami Nerf. Meski hanya sedikit kerusakan skill yang berkurang dan juga efek penyembuhannya, tapi rasanya Minotaur masih cukup berguna di patch berikutnya.

    1. Helcurt

Helcurt telah mengurangi durasi mode diamnya, dari 1,5 detik sebelumnya menjadi 0,8 detik sekarang.

Bagaimana menurutmu, MOGers? Rasaya, meskipun itu nerf, masih payah, ya, pahlawan di atas. Oh ya jangan lupa untuk mengisi berlian Anda di www.indomog.com. Dengan berlian Anda dapat memperkuat lambang Anda dan juga mendinginkan pahlawan Anda dengan kulit langka dari Mobile Legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here